Home / YJI Kecamatan Lubuk Begalung Resmi Dikukuhkan

Berita & Artikel - Berita 2022

YJI Kecamatan Lubuk Begalung Resmi Dikukuhkan

YJI Kecamatan Lubuk Begalung Resmi Dikukuhkan

Padang,---Koordinator Kecamatan (Korcam) Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kecamatan Lubeg resmi dikukuhkan, Rabu (9/3/2022). Pengukuhan Korcam YJI Kecamatan Lubuk Begalung ini dilakukan langsung oleh Ketua YJI Cabang Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bertempat di kantor kecamatan setempat. 

Ketua YJI Cabang Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa mengapresiasi dan menyambut baik pengukuhan Korcam YJI Kecamatan Lubuk Begalung yang dipimpin Ny. Adela Heriza Syafani ini. “Kami berharap Korcam yang baru dikukuhkan dapat berperan aktif menggerakkan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat, khususnya 
melalui kegiatan senam jantung sehat di wilayahnya masing-masing,” pesan Ny. Genny Hendri. 

Semoga ke depan dapat juga terbentuk Klub Jantung Sehat (KJS) kelurahan, agar kegiatan senam jantung sehat bisa dilakukan secara rutin minimal setiap minggu di kelurahan masing-masing.

Sementara itu, Ketua Korcam YJI Kecamatan Lubuk Begalung Ny. Adela Heriza Syafani mengatakan akan menjalankan amanah yang diberikan secara baik. 

“Insya Allah, kami siap mewujudkan harapan Ibuk Ny. Genny Hendri untuk menjadi warga di Kecamatan Lubuk Begalung ini sehat, bugar dan produktif,” tutur Adela. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0