Home / Wali kota Padang Launching Kalender Even Pariwisata 2022

Berita & Artikel - Berita 2022

Wali kota Padang Launching Kalender Even Pariwisata 2022

Wali kota Padang Launching Kalender Even Pariwisata 2022

Padang--- Wali kota Padang Hendri Septa meluncurkan kalender even pariwisata Kota Padang tahun 2022 di ZHM Premiere Hotel Padang, Senin (07/02/2022).

Peresmian ditandai dengan pelepasan balon yang dihadiri oleh sejumlah penggiat pariwisata Kota Padang, pimpinan hotel, pemandu wisata serta para youtuber, influencer dan blogger.

Dalam sambutannya Wali kota juga mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun kunjungan wisata ke Kota Padang. "Dengan adanya kalender even, tentunya akan dapat memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Padang, untuk mendapatkan informasi agenda wisata yang akan dikunjungi," ujar Wako.

Selain itu juga sangat membantu para biro perjalanan dalam menyusun paket-paket wisata yang akan dijual berdasarkan kalender even tersebut.

Pariwisata menurut Wako, sangat berpengaruh terhadap pergerakan berbagai sektor perekonian, mulai dari perhotelan, angkutan, restoran, biro perjalanan wisata hingga UMKM-UMKM. "Kita berharap kalender even pariwisata dapat meningkatkan kembali kunjungan wisatawan ke Kota Padang yang sempat sepi akibat pandemi COVID-19," pungkasnya. (MC Padang/RA).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0