Home / Wali kota Padang Hendri Septa  Perintahkan Jajarannya Untuk Siap Jadi Pelayanan Masyarakat

Berita & Artikel - Berita 2022

Wali kota Padang Hendri Septa  Perintahkan Jajarannya Untuk Siap Jadi Pelayanan Masyarakat

Wali kota Padang Hendri Septa  Perintahkan Jajarannya Untuk Siap Jadi Pelayanan Masyarakat

Padang, ----- Walikota Padang Hendri Septa memerintahkan seluruh jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Padang.

Hal tersebut ditegaskannya pada kegiatan Rapat Koordinasi Jajaran Asisten Pemerintahan dan Kesra, Camat dan Lurah Se Kota Padang di Hotel Truntum, Kamis (24/02/2022).

Menurut Wako, Camat dan Lurah sebagai pintu gerbang pelayanan publik harus mampu melayani kebutuhan masyarakat, dengan mengutamakan hospitality (keramah-tamahan).

"Kita harus mampu menjadi pelayan bagi masyarakat, setiap warga yang datang harus dilayani dengan senyum, ramah serta sopan dan itu hal yang wajib dilakukan," tegasnya.

Wako menjelaskan, upaya tersebut dilakukan guna merubah paradigma negatif terhadap pelayanan pemerintahan, hingga masyarakat yang berurusan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Wako juga akan membentuk tim guna memantau dan mengevaluasi kinerja jajarannya terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat 

"Untuk yang berhasil menerapkan apa yang saya perintahkan akan ada reward, sementara bagi yang tidak bisa mewujudkan pelayanan prima maka kita akan evaluasi kembali kinerjanya," pungkas Wako. (MC Padang/RA).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0