Home / Wako Tantang Para Youtuber Ikut Promosikan Pariwisata Kota Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Tantang Para Youtuber Ikut Promosikan Pariwisata Kota Padang

Wako Tantang Para Youtuber Ikut Promosikan Pariwisata Kota Padang

Padang----Wali kota Padang Hendri Septa mengajak para youtuber, influencer maupun blogger untuk ikut mempromosikan pariwisata Kota Padang melalui konten-konten dan ide-ide kreatifnya.

Hal tersebut disampaikan Wali kota Padang pada sambutannya saat membuka kegiatan launching kalender even pariwisata Kota Padang tahun 2022, Senin (07/02/2022).

"Para influencer, youtuber, blogger dan penggiat media sosial lainnya kita harapkan dapat mengeluarkan ide-idenga dalam mengangkat dan mempromosikan pariwisata Kota Padang sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung," ujarnya.

Menurut Wako, Kota Padang banyak memiliki potensi pariwisata, mulai dari destinasi, adat istiadat, budaya, kesenian dan tentu saja yang paling terkenal adalah aneka kuliner.

Pada kesempatan ini Wako juga menantang mereka untuk dapat mengemas potensi wisata religi yang ada di Kota Padang sehingga dapat menjadi konten yang membuat wisatawan ingin datang ke Kota Padang. "Untuk destinasi wisata religi kita memiliki Masjid Raya Ganting yang telah ada sejak tahun 1800, atau Masjid Raya Sumbar yang terpilih sebagai masjid dengan disain terbaik di dunia," tambah Wako.

Selain itu juga terdapat masjid Al Hakim yang menjadi favorit kunjungan wisatawan domestik, Klenteng yang ada di kawasan Pondok, serta berbagai kegiatan dan kuliner khas yang cuma ada selama bulan Ramadan. (MC Padang/RA).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0