Home / Wako Hendri Septa : Website Rakernas Apeksi XV Memudahkan Siapa Saja

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa : Website Rakernas Apeksi XV Memudahkan Siapa Saja

Padang - Pemerintah Kota Padang melaunching website khusus Rakernas Apeksi XV, Kamis (16/6/2022). Website yang berisi informasi tentang penyelenggaraan Rakernas Apeksi XV di Padang pada 7-10 Agustus itu dilaunching Wali Kota Padang Hendri Septa.

“Alhamdulillah, ini terbilang unik, terimakasih kepada Dinas Kominfo yang sudah membuat website ini,” ujar Hendri Septa saat launching di ruang Media Center Diskominfo Padang di Balaikota, Aie Pacah.

Website khusus Rakernas Apeksi XV cukup mudah diakses. Siapa saja dapat mengetikkan link www.apeksi.padang.go.id. Semua informasi tersaji lengkap di sana.

“Website khusus Apeksi ini belum pernah ada sebelumnya. Mudah-mudahan ini membantu peserta Rakernas maupun masyarakat luas yang ingin mengetahui tentang Apeksi di Padang,” sebut Hendri Septa didampingi Asisten I Setdako Edy Hasymi.

Diakui wali kota, website Rakernas Apeksi XV berisi tentang informasi maupun panduan bagi peserta selama ini Padang. Pada website ini, pengunjung dapat melihat langsung apa saja kegiatan yang dilakukan selama pelaksanaan Rakernas Apeksi.

“Isinya bagus, informasinya update,” kata Hendri Septa.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Rudy Rinaldy menuturkan bahwa pihaknya membuat website untuk memudahkan siapa saja dalam mengakses informasi tentang Rakernas Apeksi di Padang. Website ini dirancang sejak awal tahun  lalu.

“Kita akan terus melakukan update data di website, sehingga website ini sempurna menjelang Rakernas dimulai,” sebutnya.

Launching website ini dihadiri sejumlah awak media massa. Termasuk jajaran kerja Dinas Kominfo Padang.(Charlie)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0