Home / Wako Hendri Septa Tinjau Korban Gempa Pasaman

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Tinjau Korban Gempa Pasaman

Wako Hendri Septa Tinjau Korban Gempa Pasaman

Padang, --Rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Pasaman kembali ditunjukkan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

Wako Hendri Septa didampingi ustad kondang Derry Sulaiman dan rombongan lainnya mengunjungi korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman, Kamis (3/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wako juga menyerahkan bantuan untuk korban gempa berupa 2 ton beras, uang sebesar Rp 10 juta dari Baznas Padang serta peralatan tidur dan lainnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pasaman Benny Utama bertempat di Kantor Camat Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman.

Wako Hendri Septa berharap bantuan tersebut dapat menjadi “sitawa sidingin” bagi para korban gempa di Kabupaten Pasaman. 

“Kami atas nama Pemko Padang dan masyarakat Kota Padang turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa saudara-sudara kita di Kabupatan Pasaman dan Pasaman Barat ini. Semoga kita bisa bangkit dan terhindar dari bencana,” tutur Hendri Septa.

Pada kesempatan itu, Wako juga meninjau tenda-tenda pengungsian dan dapur umum yang didirikan oleh Pemko Padang. 

Turut hadir mendampingi Wako yakni Pj Sekda Fitriati, para Asisten, sejumlah pimpinan OPD dan para relawan.

Sebelumnya pada 26 Februari 2022 lalu, Pemko Padang juga sudah mengirimkan bantuan untuk korban gempa Pasbar berupa beras sebanyak 500 kg, makanan instan, pakaian, kasur dan tenda pengungsian. Serta juga bantuan Baznas Padang sebesar Rp 45 juta. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0