Home / Wako Hendri Septa, Simak Syair Lagu Qasidah Amalkan dan Nikmati Musiknya.

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa, Simak Syair Lagu Qasidah Amalkan dan Nikmati Musiknya.

Wako Hendri Septa, Simak Syair Lagu Qasidah Amalkan dan Nikmati Musiknya.

Padang,---Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik iven Festival Bintang Qasidah dan Qasidah Rebana tahun 2022 yang di gelar Forum Seniman Qasidah Sumbar (FSQS) di Padang Youth Center, Sabtu (29/10/2022).

Sehubungan dengan penggelaran Festival musik Qasidah yang pesertanya dari group musik Qasidah dari berbagai daerah di Sumatera Barat, mari kita saksikan serta ramaikan, ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa mengatakan Festival Bintang Qasidah dan Qasidah Rebana ini juga penting dilestarikan dan mewariskan pada generasi muda di era digitalisasi saat ini.

Festival Qasidah Rebana seni musik Islami ini juga mampu menghibur warga Kota Padang. " Simak syair lagunya, amalkan pesan pesanya, nikmati alunan musik khasnya,"ungkap Wako Hendri Septa.

Kini sebut Wako Hendri Septa salah satu instrumen yang bisa dimanfaatkan sebagai media dakwah adalah kesenian musik. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa seni musik merupakan media yang dipakai untuk menyampaikan pesan dakwah kepada umat. 

Syair lagu Qasidah memiliki pesan yang menyentuh kalbu sera sekaligus mengajak semua kita untuk hidup di jalan kebaikan.(**/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0