Home / Wako Hendri Septa Shalat Subuh Sajadah di Surau Melati Palinggam.

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Shalat Subuh Sajadah di Surau Melati Palinggam.

Wako Hendri Septa Shalat Subuh Sajadah di Surau Melati Palinggam.

Padang- Wali Kota Padang Hendri Septa melaksanakan Subuh Sajadah di Surau Melati, RT 05 RW 04 jalan Palinggam V Nomor 9 Padang, Kelurahan Pasa Gadang,Kecamatan Padang SelatanJumat, (4/11/2022), 

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan tausiyah kepada jamaah Surau Melati.

Wali Kota Hendri Septa selalu mengingatkan para jamaah untuk senantiasa memperkuat silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan. Sesuai firman Allah SWT Surat Alhujarat Ayat 10, yang terjemahannya, "Sesungguhnya orang-orangnya mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwa kepada Allah agar kamu mendapatkan rahmat."

 

"Wako Hendri Septa mengajak, marilah kita selalu mersjut silaturahim diantara sesama. Dan hadits Nabi Muhammad Saw, menyebutkan, barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," ungkap Wako Hendri Septa.

 

Sejalan pada kesempatan tersebut Wako Hendri Septa juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat, diantaranya permohonan warga meminta perbaikan jalan lingkungan yang sudah mulai berlobang. Permohonan penambahan konteiner sampah. Memohon bantuan penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang jalan kawasan tersebut.

 

Terakhir penyerahan dana hibah dari Pemko Padang senilai Rp 5 juta untuk pembangunan Mushala Melati.(**/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0