Home / Wako Hendri Septa Serahkan 1 Mobil Ambulans

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Serahkan 1 Mobil Ambulans

Wako Hendri Septa Serahkan 1 Mobil Ambulans

Padang, ----Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan 1 unit mobil ambulans kepada pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Rabu (2/3/2022). 

Ambulans tersebut merupakan bantuan dari Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Pusat, anggota Komisi VIII DPR RI M. Asli Chaidir dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI.

Wako Hendri Septa menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan kontribusi dari LAZISMU, anggota DPR RI M. Asli Chaidir dan BPKH RI yang telah memberikan bantuan ambulans kepada jamaah Masjid Nurul Amal Jaruan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

“Kami atas nama Pemko Padang mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan jamaah masjid,” ujar Hendri Septa. 

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan Syarifuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada LAZISMU, anggota DPR RI, BPKH RI serta Wali Kota Padang yang telah memberikan bantuan 1 unit mobil ambulans ini. 

“Mobil ambulans ini akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk membantu warga yang tertimpa musibah,” ujarnya. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0