Home / Wako Hendri Septa Lepas Tim Beladiri Kurash Satpol PP Padang Menuju Kejurnas 2022

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Lepas Tim Beladiri Kurash Satpol PP Padang Menuju Kejurnas 2022

Wako Hendri Septa Lepas Tim Beladiri Kurash Satpol PP Padang Menuju Kejurnas 2022


Padang--- Wali kota Padang Hendri Septa lepas Tim atlet beladiri Kurash Satpol PP Padang untuk mengikuti Kejurnas di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah ( TMII) Jakarta akhir Februari ini.

Pelepasan Tujuh Orang Atlet Kurash Satpol PP juga disaksikan Asisten dan kepala Dinas OPD se Kota Padang di rungan Abu Bakar Jahar, Kantor Balai Kota Padang Air Pacah, Kamis (17/2/2022).

Tim yang mengutus Tujuh orang Atlet Kurash tersebut mewakili Ferkushi Sumbar dalam kejurnas yang akan diselenggarakan pad 25 hingga 27 Februari 2022, sekaligus ajang seleksi untuk Indonesia pada Sea Games 2023 mendatang.

Dalam pelepasan tersebut Walikota Padang yang di dampingi oleh Mursalim Kasat Pol PP Padang, serta Harris Dt ketua Umum Federasi Kurash Indonesia Sumatera Barat, menyampaikan Kebanggan kepada mereka yang mewakili Sumbar.

Wali Kota Padang juga  berharap duta olahraga Kota Padang ini membawa mendali untuk Sumatera Barat dan Kota Padang.

"Kami sangat bangga dan Doa dari kami warga  Kota Padang semoga adik adik semua membawa mendali pulang," sebut Hendri Septa.

Sementara itu Ketua Federasi Kuras Indonesia Sumatera Barat, mengatakan bahwa memang Ferkushi Sumbar mempersiapkan tujuh orang atlit dan semuanya berangkat untuk kejurnas tersebut. 

"Semoga atlet Kurash kita bisa semuanya membawa mendali untuk Sumatera Barat," harapnya. (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0