Home / Wako Hendri Septa Harapkan DPC APKESMI Padang Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan 

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Harapkan DPC APKESMI Padang Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan 

Wako Hendri Septa Harapkan DPC APKESMI Padang Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan 

Padang---Dewan Pengurus Cabang (DPC) Akselerasi Puskesmas Indonesia (APKESMI) Kota Padang periode 2022-2025 resmi dilantik, Kamis (10/2/2022). 

Wali Kota Padang Hendri Septa berharap kehadiran APKESMI bisa meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Padang. 

Selain itu juga dapat mewujudkan Puskesmas yang kokoh serta dapat berkonsolidasi, berkolaborasi dan berekspresi dalam menyukseskan program pemerintah, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini. “Semoga APKESMI dapat menjalankan program organisasi dengan baik dan menciptakan wadah akselerasi serta membangun komunikasi dan berkolaborasi antar Puskesmas di Kota Padang,” harap Hendri Septa.

Selain itu, Wako Hendri Septa juga berharap APKESMI mampu memberikan pelayanan yang bermutu dan menerapkan pencegahan dan pengendalian infeksi di setiap pelayanan kesehatan. 

“Melalui peran APKESMI maka diharapkan Puskesmas dapat bertransformasi menjadi salah satu wadah diskusi dan penyalur aspirasi guna mewujudkan Puskesmas yang kokoh, tangguh dan bermutu di Kota Padang,” harap Hendri Septa. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0