Home / Wako Hendri Septa Hadiri Sertijab Pimpinan Baznas Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Hadiri Sertijab Pimpinan Baznas Padang

Wako Hendri Septa Hadiri Sertijab Pimpinan Baznas Padang

Padang----Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri serah terima jabatan (sertijab) pimpinan Baznas Kota Padang periode 2016-2021 kepada pimpinan Baznas Kota Padang periode 2022-2027 di aula Kantor Baznas Padang, Selasa (8/2/2022).

Wako Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pimpinan Baznas Kota Padang periode sebelumnya yang telah banyak berjasa bagi perkembangan Baznas Kota Padang. “Semoga pengabdian dan kerja keras yang telah diberikan selama ini dibalasi pahala berlipat ganda oleh Allah SWT,” kata Hendri Septa.

Sementara untuk pimpinan Baznas yang baru dikukuhkan diharapkan dapat membawa Baznas Padang lebih baik dan sukses lagi ke depannya.“Kami berharap Baznas Padang bisa senantiasa hadir memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat,” ujar Hendri Septa. 

Dalam kesempatan itu, Wako juga mengajak pimpinan Baznas Kota Padang untuk mencari potensi-potensi zakat baru agar mereka berzakat di Baznas Padang. 

“Kita tidak mungkin hanya mengandalkan zakat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang saja. Dengan banyaknya zakat yang terkumpul maka akan lebih banyak lagi mustahik yang bisa dibantu,” ucap Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Baznas Padang M. Mufti Syarfie akan menindaklanjuti arahan Wali Kota untuk mencari sumber muzakki dari kalangan non ASN.

Sertijab pimpinan Baznas Kota Padang tersebut juga dihadiri Wakil Ketua IV Baznas Sumbar Nurman Agus, Kakan Kemenag Padang Edy Oktafiandy, Kabag Kesra Fuji Astomi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis serta unsur terkait lainnya.

Sebagaimana diketahui, Baznas Padang periode 2022-2027 diketuai Muhammad Mufti Syarfie. Dengan Wakil Ketua I Yultel Ardi, Masni Bujang Wakil Ketua II serta Yuspardi sebagai Wakil Ketua III dan Darmadi Wakil Ketua IV. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0