Home / Wako Hendri Septa Dukung Percepatan Pembangunan SMPN 44 Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Dukung Percepatan Pembangunan SMPN 44 Padang

Wako Hendri Septa Dukung Percepatan Pembangunan SMPN 44 Padang

Padang---Wali Kota Padang Hendri Septa mendukung percepatan pembangunan SMPN 44 Padang. Pasalnya, kebutuhan peserta didik yang akan memasuki SMP terus semakin bertambah. Oleh karenanya perlu diantisipasi dengan menambah SMP negeri. Hal itu disampaikan Hendri Septa saat menerima rombongan Tim Percepatan Pembangunan SMPN 44 Pauh di Rumah Dinas Wali Kota, Senin malam, (7/2/2022). 

Menurut Wako Hendri Septa, Pemko Padang sangat berkeinginan untuk memperbanyak sekolah SMPN di Kota Padang. Terutama sekali untuk Kecamatan Pauh. “Peserta didik yang akan masuk SMP cukup banyak. Namun saat ini hanya ada SMPN 14 sebagai satu-satunya SMPN di wilayah kecamatan tersebut. Oleh karena itu, Pemko Padang siap menyikapi harapan warga Pauh untuk menambah SMPN di wilayah tersebut,” jelas Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Tim Percepatan Pembanguan SMPN 44 Pauh Dasrul berharap aspirasi masyarakat terkait pembangunan SMPN 44 di Kecamatan Pauh bisa terealisasi secepatnya. 

Tim percepatan ini terdiri dari perwakilan KAN Pauh V, Camat Pauh Jasman, Badan Musyawarah, LPM, tokoh masyarakat, pemuda Kecamatan Pauh dan anggota DPRD Padang daerah pemilihan (dapil) Kuranji-Pauh Dasman Yanda. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0