Home / Wako Hendri Septa Buka Musrenbang Kecamatan Nanggalo Tahun 2023

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Buka Musrenbang Kecamatan Nanggalo Tahun 2023

Wako Hendri Septa Buka Musrenbang Kecamatan Nanggalo Tahun 2023

Padang---Wali Kota Hendri Septa membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Nanggalo Tahun 2023 di Hotel D'Dhave, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Senin (24/1/2022).

Dalam sambutannya, Wako mengharapkan Musrenbang ini dapat melahirkan rencana-rencana atau usulan pembangunan yang tepat dan prioritas untuk dilakukan di tahun 2023 mendatang. “Kita berharap semua pemangku kepentingan dapat mengikuti Musrenbang dengan baik. Sehingga hasilnya dapat disinergikan dengan Pemko Padang dan stakeholder lainnya untuk direalisasikan di tahun 2023,” kata Wako Hendri Septa.

Wako juga menekankan, bahwa semua usulan itu diharapkan dapat mendukung realisasi 11 program unggulan (progul) kepala daerah dan program prioritas Pemko Padang serta menjawab segala harapan masyarakat selama ini.

Pada kesempatan itu, Wako juga menyampaikan bahwasanya pembangunan Kota Padang ke depan tidak hanya difokuskan pada pembangunan infrastruktur.

Namun juga terhadap pengembangan sumber daya manusia serta mengatasi permasalahan sosial yang ada. Musrenbang ini juga dihadiri anggota DPRD Padang Mastilizal Aye, unsur Forkopimca, para lurah, para pemangku kepentingan di kecamatan setempat. 

Serta Kepala Bappeda Yenni Yuliza, Kepala Disnakerin Dian Fakri, Kepala DP3AP2KB Editiawarman dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0