Home / Wako Hendri Septa Bersama Mendag RI Tinjau Ketersedian Migor di Pasar Raya 

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Bersama Mendag RI Tinjau Ketersedian Migor di Pasar Raya 

Wako Hendri Septa Bersama Mendag RI Tinjau Ketersedian Migor di Pasar Raya 

Padang,---Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Muhammad Luthfi meninjau ketersediaan bahan pokok, terutama minyak goreng di Pasar Raya Padang dan Pasar Lubuk Buaya, Jumat (25/2/2022).

Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan kedatangan Mendag dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng, harga dan pendistribusiannya. 

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa minggu belakangan, minyak goreng cukup sulit didapatkan di pasaran. Kalaupun ada harganya tergolong mahal. 

Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng ini, Pemko Padang melaksanakan pasar murah di sejumlah titik di Kota Padang guna membantu warga. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Mendag dengan hadir kembali ke Kota Padang untuk meninjau ketersediaan minyak goreng di Kota Padang," kata Hendri Septa.

Wako Hendri Septa berharap dengan kedatangan Mendag ke Kota Padang jalur pendistribusian minyak goreng ke Kota Padang bisa kembali lancar dan harganya juga sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0