Home / Wako Hendri Septa Apresiasi Pasar Murah Disdag dan PT. Wira Inno Mas

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Apresiasi Pasar Murah Disdag dan PT. Wira Inno Mas

Wako Hendri Septa Apresiasi Pasar Murah Disdag dan PT. Wira Inno Mas

Padang--- Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan (Disdag) terus menggelar Pasar Murah demi membantu masyarakat terkait kebutuhan pokok/sembako yang harganya mulai relatif naik dewasa ini.

Diketahui, Pasar Murah Minyak Goreng yang digelar Disdag Kota Padang menggandeng PT. Wira Inno Mas ini digelar di 6 kecamatan dan berlangsung pada 17-22 Januari 2022 ini. 

Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku memberikan apresiasi kepada Disdag dan PT. Wora Inno Mas yang telah menyelenggarakan pasar murah tersebut.  "Kita berharap berbagai pihak baik dari BUMN/BUMD dan perusahaan lainnya dapat melakukan hal yang sama dengan intinya membantu meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok," kata Hendri Septa, Jumat (21/1/2022)

Hendri Septa mengatakan, pasar murah ini untuk mengatasi ketidakstabilan terutama pada 3 (tiga) bahan pokok di pasaran yakni minyak goreng, telur dan daging ayam.

Ia menyebutkan untuk Pasar Murah ini menyasar 6 kecamatan di Kota Padang Kecamatan Bungtekab, Kantor Camat Kuranji, Pauh, Lubuk Kilangan (Luki), Padang Barat dan Padang Utara.

Lebih lanjut Hendri juga berharap Pasar Murah ini dapat digelar berkelanjutan agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0