Home / Wako Hendri Septa Apresiasi Kepedulian Warga Terhadap Sesama

Berita & Artikel - Berita 2021

Wako Hendri Septa Apresiasi Kepedulian Warga Terhadap Sesama

Wako Hendri Septa Apresiasi Kepedulian Warga Terhadap Sesama

Padang, ---Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi kepedulian warga terhadap kondisi lingkungan sekitarnya. Seperti ditunjukan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, yang telah membangun sebuah rumah untuk kaum duafa.

Rumah tersebut berlokasi di Jalan Swadaya RT 03 RW 07, Kelurahan Gunung Pangilun dan ditempati oleh Khusmida, 54 bersama dua orang anaknya, Nelda Khazanah, 16 dan Fani Khazanah, 23.

“Saya terharu sekaligus mengapresiasi BKMT Kelurahan Gunung Pangilun yang telah menunjukan kepeduliannya kepada warga sekitar,” kata Hendri Septa, Jumat (17/12/2021).

Wali kota berharap semoga akan lebih banyak lagi warga yang berbuat dalam membantu warga di lingkungan sekitarnya. 

Sementara itu, Ketua BKMT Kelurahan Gunung Pangilun Helma Gusnita mengatakan, dana pembangunan rumah untuk kaum dhuafa ini berasal dari infak dan sedekah dari warga Kelurahan Gunung Pangilun, majelis taklim, tokoh masyarakat, LPM, pihak kelurahan, kecamatan dan pihak terkait lainnya.

“Rumah ini berukuran 3,5 x 10 meter, terdiri dari tiga ruangan, tempat tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur,” tutur Helma Gusnita.

Helma juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan rumah untuk kaum dhuafa ini. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0