Home / Wako Apresiasi Program Brastim Yayasan Ahsan Care

Berita & Artikel - Berita 2021

Wako Apresiasi Program Brastim Yayasan Ahsan Care

Wako Apresiasi Program Brastim Yayasan Ahsan Care

Padang, ---Walikota Padang Hendri Septa mengapresiasi program beras anak yatim (Brastim) yang digagas oleh Yayasan Ahsan Care Sumbar. 

Menurut Hendri Septa, bantuan beras ini sangat sangat berarti bagi warga yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim di Kota Padang.“Saya atas nama pribadi dan Pemko Padang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Ahsan Care yang telah membantu warga Kota Padang melalui program Brastim,” kata Hendri Septa, Rabu (1/12/2021).

Pada kesempatan itu, Wako juga menyampaikan terima kasih kepada para donator yang telah ikut berpartisipasi dalam program Brastim ini.

Dikatakan Hendri Septa, Pemko Padang akan mendukung penuh setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh lembaga, yayasan dan pihak-pihaknya lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semangat tolong menolong dan gotong royong ini harus terus dipertahankan, apalagi di masa pandemi COVID-19, bantuan yang diberikan itu tentu sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang  membutuhkan,” tutur Hendri Septa. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0