Home / Untuk Mendukung Icon Wisata Padang, Batang Arau Dibersihkan Dari Bangkai Kapal

Berita & Artikel - Berita 2022

Untuk Mendukung Icon Wisata Padang, Batang Arau Dibersihkan Dari Bangkai Kapal

PADANG, - Upaya Pemerintah Kota Padang melakukan penataan dan pembersihan kawasan  Batang Arau di Kecamatan Padang Selatan terus dilakukan.

Untuk itu Rabu (12/9), dilakukan pembersihan dan gotong royong, di kawasan tersebut. Yang dipimpin Asisten I, Edy Hasymi, Terlihat hadir Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Padang  Guswardi, Camat Padang Selatan Jasman, jajaran Dinas Kebakaran, DLH, kelurahan, kecamatan, jajaran OPD, jajaran Forkopimcam, RT, RW, LPM dan masyarakat. 

Obsesi Walikota Padang Hendri Septa mewujudkan Padang yang bersih, indah, nyaman, Asri dan menjadikan kawasan muara (Batang Arau)  icon wisata andal mendapat dukungan terus dari berbagai komponen masyarakat, tak terkecuali dari organisasi perangkat daerah.

Edy Hasymi, mewakili walikota, memberikan apresiasi atas upaya pembersihan Batang Arau dari bangkai kapal , sampah dan benda benda tak bermanfaat lainnya.

Agar upaya itu terus dilakukan, baik oleh instansi terkait, maupun masyarakat pengguna kawasan Batang Arau tersebut. Seperti melayan, penghuni bangunan di kawasan itu, dan pengusaha wisata/ pemilik kapal kapal pesiar.

Obsesi besar Walikota Hendri Septa harus kita dukung bersama, terutama dalam memajukan wisata di daerah ini. Dengan berkembang dan majunya wisata tentu akan memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Kunci kemajuan wisata. Antara lain adalah, kebersihan , keindahan, kenyamanan, kuliner yg enak, layanan yang baik,  keramah tamahan dan yang lainnya. 

Ayo kita tata terus kawasan muara, batang arau, Pantai Padang untuk menyambut kunjungan wisata lokal dan manca negara ke daerah ini, ujarnya. (Diskominfo/Richard).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0