Home / Ummi Habibah Dari Agam Juara Festival' Bintang Qasidah 2022

Berita & Artikel - Berita 2022

Ummi Habibah Dari Agam Juara Festival' Bintang Qasidah 2022

Ummi Habibah Dari Agam Juara Festival' Bintang Qasidah 2022

Padang, --Sebanyak 30 penyanyi dari berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Barat bersaing memperebutkan Piala Wali Kota Padang pada Festival Bintang Qasidah 2022 di Padang Youth Center, Minggu (30/10/2022).

Akhirnya para juara yang diumumkan dewan juri berdasarkan kualitas suara, teknik, penampilan, menguasai panggung festival, untuk juara pertama bintang Qasidah diraih Ummi Habibah dari Kab Agam. Terbaik 2 Nurhafizah juga dari Kab Agam dan terbaik 3 Ziyad Asyamul P dari Kota Pariaman.

Diharapkan peserta yang telah ditetapkan sebagai juara akan mampu lagi berkompetisi secara maksimal dan mengharumkan kota Padang dan Sumatera Barat pada Festival tingkat nasional nanti, ucap Ketua pelaksana Dr.Gustina,M.Pd yang juga ketua Forum Seni Qasidah Sumbar (FSQS).

Ketua FSQS Gustina juga menyampaikan, untuk yang belum berhasil semangat terus dan jangan putus asa, teruslah berlatih dengan baik. "Sekarang gagal, belum tentu pada momen berikutnya. Gagal kini untuk menang nanti," ucap bunda Gustina.

Kemudian untuk cabang Qasidah Rebana juara pertama diraih Group Arraudah dari Kab Solok. Juara dua Group Nurul Yaqin dari Kota Padang. Urutan ketiga Group Al mubarak dari Kota Padang.(**/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0