Home / Swarna Dwipa

Wisata Padang - Objek Wisata Pantai

Swarna Dwipa

http://www.yasmenchaniago.com/2016/01/paket-tour-suwarnadwipa.html

Swarna Dwipa

Alamat :

Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Telp./HP :

Belum tersedia

Email :

Belum tersedia

Website :

Belum tersedia

Sekilas Tentang Swarna Dwipa

Sumatera Barat tidak Hanya terkenal karena kulinernya namun juga terkenal karena keindahan Alamnya yang beragam, Terutama Sekali Keindahan Alam Lautnya. Kabupatan Pesisir Selatan dan Kota Padang Wilayah Selatan menjadi pilihan wisata Pulau Poluler saat ini, Salah satu yang mencari tujuan untuk wisawatan mencinta wisata bahari adalah PULAU SUWARNADWIPA

Untuk Kebutuhan Liburan menyediakan: Tour pulau suwarnadwipa satu hari atau Paket Wisata Suwarnadwipa menginap 2hari1Malam. 

Pulau Suwarnadwipa / Pulau Emas adalah nama pantai dari tempat wisata yang disebut "Suwarnadwipa Beach & Resort". terletak di Pesisir sebelah selatan kota Padang bagian Barat Pantai Sumatera. 

SUWARNADWIPA 

Pulau Emas ini memiliki Pemandangan yang sangat Indah  dengan air yang sangat jernih. Posisinya berseberangan dengan Pulau Sironjong juga sangat dekat dengan Pulau-pulau cantik seperti Pulau Sikuai, Pulau Pagang, Pamentuan, dan Pasumpahan.

Suwarnadwipa adalah julukan bagi orang Sumatra, turunan oleh bahasa Sansekerta yang berarti Pulau Emas atau Suwarnabhumi atau tanah yang didukung (dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Sumatera).

Pulau Emas memiliki fasilitas rekreasi yang nyaman dengan konsep kesejukan alam, kembali ke alam, dan kesederhanaan, disini juga menerima kunjungan wisata satu hari tur jadi tidak perlu menginap. Terumbu karang di Pulau Emas tergolong masih baik, tempat ini akan di jadikan lokasi transplantasi terumbu karang dan perlindungan flora dan fauna dasar laut. Pada saat snorkeling kita bisa menjumpai bintang laut, beraneka ikan hias salah satunya anemon dengan ikan nemonya, yang jelas para penggemar snorkeling pasti bisa dimanjakan di tempat ini.

Jika Anda pertama kali menginjakkan kaki di pulau ini, maka Anda akan terkagum-kagum akan keindahan pulau ini karena kita akan melihat pantainya dengan pasir putih menambah keindahan pulau Suwarnadwipa ini dengan airnya yang jernih dan tenang. Kemudian di tambah lagi indahnya pohon yang berjajar di bibir pantai ini akan menambah indahnya pulau yang satu ini.

Selain bermain volly kita juga bisa bermain yang lain seperti bermain Banana Boat, Mable / Donut, Menyelam dan banyak yang lainnya yang bisa kita lakukan di pulau ini.

Kemudian bagi Anda yang suka melakukan selfi atau fotografi di sini adalah tempat yang sangat menarik untuk mengabadikan momen yang berharga bersama teman dan keluarga. Di tempat ini juga di sediakan tempat berfoto seperti tempat ayunan yang bertuliskan Suwarnadwipa.

Dan setelah beristirahat maka kita bisa bersantai dan tiduran di bawah pohon yang sangat sejuk dan di hembus angin sepoi-sepoi terasa sangat sejuk dan segar. Akan tetapi jika hanya bersantai saja di pulau ini akan sangat rugi berenang karena fasilitas yang sangat banyak di pulau ini.

Untuk mengunjungi Penginapan Pantai Suwarnadwipa / Pulau Emas memang harus menggunakan speed boat dan akses terdekat bisa melalui Pantai Bungus Padang yang berjarak 20 km atau 30 menit perjalanan dari Pusat kota Padang.

Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini seperti permainan: banana boat, donat boat, menyelam, snorkeling, hiking, Jetski dan lain-lain. Malam hari Anda bisa Menikmati hidangan Barbeque, Seperti Jagung Bakar, Seafood Bakar, sebahagian wisatawan dalam Jumlah Besar biasanya mereka buat acara Game atau acara hiburan Lainnya.

Selain itu Suwarnadwipa juga cocok untuk diadakan. Pertemuan dengan konsep dialam terbuka dan Kami Melayani Paket Wisata Pulau Suwarnadwipa : Paket Wisata Satu Hari di Pulau Suwarnadiwpa, Paket Nginap di Pulau Wisata Suwarnadwipa, Paket Wisata Suwarnadwipa, Tour Pulau Suwarnadwipa

Sumber : https://www.wisatapulausumaterabarat.com/417427728

    http://www.yasmenchaniago.com/2016/01/paket-tour-suwarnadwipa.html

    Swarna Dwipa