Home / Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SD Angkasa Lanud

Berita & Artikel - Berita 2022

Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SD Angkasa Lanud

Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SD Angkasa Lanud

Padang--- Orang tua murid SD Angkasa Lanud Sut Sharir Padang mengikuti sosialisasi  vaksinasi anak usia 6-11 tahun oleh Pejabat sementara Kepala Rumah sakit Ps. (Karumkit) Lanud Sut Letda Kes dr. Vencius Tan, Jumat (20/1/2022) bertempat di SD Angkasa 2 Lanud Sut Kota Padang.

Sosialisasi vaksin anak ini sejalan dengan Surat Edaran dari Depdikbud Kota Padang No. 421.1/9168/DP/DIKDAS.03/2021, tentang seluruh instansi terkait agar ikut mensosialisasikan program vaksin anak ini.

dr Vencius Tan menjelaskan, program vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun ini akan dimulai di Kota Padang untuk mencapai kekebalan daya tahan tubuh.

"Vaksinasi pada anak usia 6 -11 tahun sejauh ini masih aman, dengan sosialisasi ini harapannya tidak ada masyarakat yang menerima informasi hoax mengenai vaksin covid-19," ungkapnya.

Ia menghimbau bagi keluarga besar Lanud Sut, wali murid yang mempunyai anak umur 6- 11 tahun  agar anaknya dizinkan mendapatkan vaksinasi.

"Tidak perlu khawatir, sebab sebelum vaksin nanti akan dilaksanakan skrining oleh tim kesehatan, apabila dinyatakan layak divaksin, anak akan diberikan vaksin yang teruji secara klinis aman untuk anak, yaitu Sinovac," tambahnya (MC Padang/ April).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0