Home / SMK SMAK Padang Terima Kunjungan Kerja SMK SMTI Yogyakarta

Berita & Artikel - Berita 2022

SMK SMAK Padang Terima Kunjungan Kerja SMK SMTI Yogyakarta

SMK SMAK Padang Terima Kunjungan Kerja SMK SMTI Yogyakarta

Padang,--SMK SMAK Padang menerima kunjungan kerja dari SMK SMTI Yogyakarta. Kedatangan SMK SMTI Yogyakarta ini ingin belajar terkait Pengembangan Lembaga Sertifikasi Profesi P-1 (LSP P-1).

Kedatangan mereka disambut langsung Kepala Subbag Tata Usaha Mila Handrefa bersama Tim LSP P-1 SMK SMAK Padang di Ruang Meeting SMK SMAK Padang.

Mila Handrefa mengatakan LSP P-1 SMAK Padang memiliki 49 asesor pure dari tenaga SDM SMAK Padang sendiri dan sudah tersertifikasi dari BNSP Jakarta.

Selain itu LSP P-1 SMAK Padang sudah mempunyai 10 klaster uji kompetensi."Uji kompetensi di SMK SMAK Padang yang diselenggarakan LSP P-1 terintegrasi dengan ujian semester untuk mengefisienkan waktu. Ini suatu strategi di SMK SMAK Padang," kata Mila Handrefa, Kamis (17/2/2022).

Mila juga menyampaikan bahwa pintu SMK SMAK Padang selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar."Silakan diadopsi oleh SMK SMTI Yogyakarta. pintu kami terbuka lebar," tutur Mila.

Usai menyampaikan pemaparan dari pihak LSP P-1 SMAK Padang, acara dilanjutkan dengan berdiskusi terkait pengembangan LSP P-1 SMAK Padang yang akan diadopsi oleh SMK-SMTI Yogyakarta. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0