Home / Siswa, Guru di SDN 20 Indarung Terpapar Covid-19, BPBD Padang Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Berita & Artikel - Berita 2022

Siswa, Guru di SDN 20 Indarung Terpapar Covid-19, BPBD Padang Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Siswa, Guru di SDN 20 Indarung Terpapar Covid-19, BPBD Padang Lakukan Penyemprotan Disinfektan 


Padang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Indarung, karena ada sejumlah siswa dan guru di SD tersebut terpapar Covid-19.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Basril menyampaikan, setelah diketahui adanya sekolah tersebut terpapar virus Covid-19, pihaknya langsung menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Padang ke lokasi. "Kita lakukan penyemprotan setelah dapat laporan dari pihak sekolah, dan saat ini sudah dilaksanakan, semoga aktivitas Tatap Muka bisa dilaksanakan kembali di sekolah tersebut," kata dia.

Sementara itu Kepala SDN 20 Indarung, Syafrial Efendi mengatakan, di sekolah nya saat ini terkonfirmasi guru dan murid ada lebih 5 persen dari total semuanya. "Penyemprotan ini gunanya untuk pembersihan sejumlah kelas dari penyebaran virus, untuk persiapan pembelajaran tatap muka kedepannya," sebut .

Untuk saat ini kata Syafrial, aktifitas belajar di sekolah tersebut dihentikan sementara, dan diganti dengan daring di rumah. "Sesuai protap yang ada, aktifitas belajar di sekolah dihentikan sementara, hingga lima hari kemudian," kata dia. (MC Publik/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0