Home / Semua Kelurahan Di Padang Selatan Wajib Miliki Fan Page

Berita & Artikel - Berita 2021

Semua Kelurahan Di Padang Selatan Wajib Miliki Fan Page

Semua Kelurahan Di Padang Selatan Wajib Miliki Fan Page

Padang,--- Camat Padang Selatan Teddy Antonius meminta seluruh Lurah di wilayahnya untuk dapat memanfaatkan media sosial guna menginformasikan dan mempublikasikan program-program maupun kegiatan-kegiatan yang ada di kelurahan.

Menurut Teddy, saat ini media sosial merupakan sarana publikasi yang sangat akrab dengan seluruh lapisan masyarakat, hampir setiap orang saat ini menggunakan media sosial baik Facebook maupun Instagram.

'ini yang harus kita manfaatkan untuk memberikan informasi, edukasi serta menyampaikan program-program pemerintah agar diketahui oleh masyarakat," ujarnya.

Untuk memaksimalkan hal tersebut Kecamatan Padang Selatan menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis tentang pembuatan Fan Page kelurahan yang diikuti oleh 12 orang Lurah sekecamatan Padang Selatan, Rabu (01/12/2021).

Teddy menjelaskan, meskipun sudah terbiasa dengan media sosial, namun selama ini pemanfaatannya tidak dikhususkan untuk memposting kegiatan kelurahan atau kecamatan. Makanya diperlukan akun untuk pengelola halaman tersebut..

"Ini merupakan tindak lanjut dari arahan Walikota Padang Hendri Septa terkait pemanfaatan media sosial. Selain media mainstream, aparatur pemerintahan bisa juga menggunakan medsos untuk jangkauan publikasi yang lebih luas lagi," imbuh Teddy.

Setelah mengikuti kegiatan bimbingan teknis ini, para lurah wajib memiliki fanpage kelurahan, sehingga dapat menjadi sarana publikasi kegiatan bagi setiap kelurahan. (MC Padang/RA/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0