Home / Seluruh Wali Kota Se-Indonesia Kunjungi Stan ICE

Berita & Artikel - Berita 2022

Seluruh Wali Kota Se-Indonesia Kunjungi Stan ICE

Padang, - Setelah pembukaan kegiatan acara Rakernas Apeksi, seluruh Wali Kota yang hadir di Kota Padang mengunjungi stan Indonesia City Expo (ICE), terdapat berbagai umkm dari daerah yang berbeda.

Terlihat beberapa pimpinan daerah yang mengunjungi stan ICE sangat menikmati suasana di dalamnya, stan tersebut terletak di RTH Lapangan Imam Bonjol, Senin, (8/8/22).

Di dalam stan tersebut beraneka ragam pedagang umkm di dalamnya, dari makanan hingga pakain terletak di stan ICE itu.

Wako Padang Hendri Septa sampaikan silahkan Bapak/ Ibu pimpinan daerah nikmati aneka ragam kuliner dan wisata yang ada di Kota Padang, semoga Kota Padang memberikan yang terbaik untuk tamu - tamu yang datang.

"Nikmatilah Makanan dan wisata di Kota Padang, semoga terhibur dengan apa yang ada di Kota Padang ini," Pungkasnya

Sementara itu Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI Kelangsungan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang akan menjadi tumbuhnya perekonomian di daerah tersebut, hal ini terjadi dikarekan berbagai pimpinan daerah menikmati kawasan wisata yang ada di Kota padang.

"Kegiatan Rakernas Apeksi ini memiliki tujuan agar berkembangnya perekonomian di Kota Padang, rombongan berbagai daerah akan menikmati kawasan wisata dan kuliner yang berada di dalamnya," ucapnya.

Ditambahkannya bersyukurlah kita tentang hal ini, satu demi satu daerah indonesia bangkit untuk ekonominya, ini berupaya untuk masyarakat agar menjadi sejahtera.

"Alhamdulillah... mudah - mudahan dengan kegiatan ini tumbuhlah perekonomiannya dan sejahteralah rakyatnya," ucapnya lagi.
(Diskominfo/ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0