Home / Sekdako Padang Andree Algamar Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Sekdako Padang Andree Algamar Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Padang

PADANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar mewakili Wali Kota Padang menghadiri dan menyaksikan secara langsung prosesi Sidang Luar Biasa terkait Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Pengadilan Negeri Padang Kelas I A Padang yang dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril, S.H., M.Hum di Kantor Pengadilan Negeri Padang, Jumat (24/6/2022) pagi.

Seperti diketahui, pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri Padang Ibu Yuzaida, SH.MM sekarang resmi berpindah tugas sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Pekanbaru. 

Sementara posisi jabatannya kini digantikan pejabat baru yaitunya Bapak Syafrizal, SH yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jambi.

Atas nama  Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sekdako Padang Andree Algamar menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Padang Ibu Yuzaida yang telah memimpin jajarannya dalam bersinergi dengan Pemko Padang sejauh ini.

Diantaranya jelasnya, mulai tentang Sistem Kerjasama Pelayanan Peradilan Cepat dan Biaya Ringan Online atau yang dikenal dengan 'Si Jempol.' Kemudian teranyar dilaunchingnya Pelayanan Mal Publik Pengadilan Negeri Padang Kelas I A di Lantai 4 Blok 3 Pasar Raya Padang, Kamis 23 Juni lalu.

"Alhamdulillah cukup bnyak kerjasama dan sinergi yang terjalin antara Pemko dan Pengadilan Negeri Padang. Semoga di bawah kepemimpin Bapak Syafrizal hal-hal baik yang telah dilakukan selama ini terus berlanjut dan lebih meningkat lagi," imbuh Sekda sewaktu ditemui usai sertijab. 

Sementara itu Sekda Kota Padang juga tak lupa mengungkapkan doa kepada Ibu Yuzaida yang kini naik level menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Pekanbaru. 

"Prestasi ini adalah kerja keras beliau selama memimpin Pengadilan Negeri Padang Kelas I A sejauh ini. Beliau adalah orang yang baik," ucap Sekda muda tersebut.

(SUMBER : HUMAS PEMKO PADANG)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0