Home / Sekda Amasrul Apresiasi Semiloka DPRD Padang

Berita & Artikel - Berita 2020

Sekda Amasrul Apresiasi Semiloka DPRD Padang

Sekda Amasrul Apresiasi Semiloka DPRD Padang

Padang,---Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul mengapresiasi kegiatan semiloka DPRD Padang yang dilaksanakan di Hotel Emersia Batusangkar pada tanggal 26-30 Januari 2021. 

Apresiasi tersebut diberikan karena DPRD Padang bisa lebih awal menggelar semiloka dalam rangka mengkaji pokok-pokok pikiran anggota dewan. "Di samping itu, pelaksanaan semiloka di luar daerah ini bisa membuat anggota dewan serius dan fokus dalam mengikuti semiloka ini," ujar Amasrul di sela-sela kegiatan semiloka, Rabu (27/1/2021).

Sehingga nantinya diharapkan para anggota dewan memiliki wawasan terkait pelaksanaan pokir-pokir DPRD yang sesuai aturan.

Menurutnya, apa yang didapatkan anggota dewan melalui aspirasi masyarakat bisa dibawa ke dalam forum semiloka ini.

Semiloka ini penting dalam rangka mengkaji pokok-pokok pikiran anggota dewan. Sehingga akan jelas OPD-OPD yang akan menindaklanjuti pokir-pokir anggota dewan nantinya. “Saat ini kita memakai sistem baru yakni SIPD. Dengan adanya semiloka ini anggota dewan kita bisa mengetahui tata cara dan bagaimana teknisnya yang sesuai dengan regulasi, tepat, aman dalam perencanaan pembangunan,” tutur Amasrul.

Pada semiloka ini, Sekda Amasrul turut didampingi oleh Asisten III Didi Aryadi dan Kepala BPKAD Kota Padang Budi Payan. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0