Home / Satpol PP Apresiasi Wisatawan Patuhi Prokes

Berita & Artikel - Berita 2020

Satpol PP Apresiasi Wisatawan Patuhi Prokes

Satpol PP Apresiasi Wisatawan Patuhi Prokes

 

Padang - Libur cuti bersama berakhir, Minggu (1/11/2020). Selama libur panjang tersebut, masyarakat ramai mengunjungi sejumlah objek wisata di Kota Padang.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengapresiasi para wisatawan yang telah mematuhi protokol kesehatan selama mengisi waktu libur di objek wisata.

“Kita melihat wisatawan telah mematuhi protokol kesehatan.Dan ini menandakan masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19,” kata Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi, Minggu (1/11/2020).

Alfiadi mengatakan, pihaknya memang menempatkan sejumlah personel Satpol PP Padang di sejumlah objek wisata untuk mengawasi wisatawan yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

Jika ditemui ada wisatawan yang tidak memakai masker, petugas langsung menegur agar memakai masker.Alfiadi menambahkan, selama pengawasan tersebut, tidak ada wisatawan yang terkena sanksi Perda Propinsi No. 6 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). (MC Padang/June/toeb)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0