Home / Rumah Zakat Kembali Salurkan Beasiswa kepada 162 Anak Juara di Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Rumah Zakat Kembali Salurkan Beasiswa kepada 162 Anak Juara di Padang

Rumah Zakat Kembali Salurkan Beasiswa kepada 162 Anak Juara di Padang

Padang,- Rumah Zakat Sumbar kembali menyalurkan beasiswa anak juara untuk anak yatim dan dhuafa di Kota Padang. 
periode bulan Februari 2022 ini

Manager Rumah Zakat Sumbar, Indrayanto mengatakan, ada 162 orang anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan beasiswa tersebut.

"Selain pemberian beasiswa juga dilakukan pembinaan rutin tiap bulannya, kegiatan pembinaan ini beragam mulai dari program tahfidz, pemberian materi tentang ke Islaman, juga ada yang melakukan kegiatan secara outdoor seperti games, refreshing dan lain sebagainya," kata Indrayanto, Jumat (25/2/2022).

Adapun pembinaan di Kota Padang terdapat di 9 titik wilayah yakni wilayah Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung, Padang Timur, Kuranji, Padang Barat, Padang Utara, Bungo Pasang, Ketaping, dan wilayah Bungus agak jauh dari pusat kota.

"Semoga dengan adanya program beasiswa bisa membantu anak-anak ini dalam kualitas pendidikannya sekaligus juga meningkatkan taraf hidup ketika mereka sudah besar nanti," ungkapnya.

Selain program Beasiswa Anak Juara, Rumah Zakat juga mengelola Rumah Quran dan TPQ yang tersebar dibeberapa titik di wilayah Sumbar, ada sekitar 1000 santri yang mengikuti program ini.
(MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0