Home / RT 03 RW 06 Kelurahan Parupuk Tabing Jadi Kampung Pancasila.

Berita & Artikel - Berita 2022

RT 03 RW 06 Kelurahan Parupuk Tabing Jadi Kampung Pancasila.

Lurah Parupuk Tabing Apresiasi Pembentukan Kampung Pancasila 

Padang,---Kodim 0312/Padang melalui Koramil 06/Koto Tangah menjadikan RT 03 RW 06 Kelurahan Parupuk Tabing sebagai Kampung Pancasila. Pembentukan Kampung Pancasila tersebut diapresiasi  Lurah Parupuk Tabing Buderi Himra. 

“Kami aparat kelurahan beserta masyarakat Kelurahan Parupuk Tabing sangat mendukung dijadikannya RT 03 RW 06 Kelurahan Parupuk Tabing ini sebagai Kampung Pancasila,” ujar Buderi, Rabu (16/3/2022. 

Menurut Buderi Himra,  di Kelurahan Parupuk Tabing ini ditempati oleh masyarakat yang berbeda agama dan suku, dan mereka hidup rukun dan damai.

Lurah berharap dengan pembentukan Kampung Pancasila ini masyarakat Kelurahan Parupuk Tabing tetap teguh memegang nilai-nilai Pancasila dalam kehidupannya sehari-hari.

Sementara itu, Plh Danramil 06/Koto Tangah Kodim 0312/Padang Kapten Inf Zaimal Candra mengatakan pembentukan Kampung Pancasila tersebut dimulai dari pembersihan tempat ibadah, pembersihan jalan dan pembuatan gapura yang dikerjakan secara bersama-sama dengan anggota Koramil dan masyarakat.

“Nantinya kita lanjutkan dengan pengecatan tempat ibadah seperti masjid dan gereja termasuk pos pemuda, juga menyiapkan fasilitas olahraga dan fasilitas umum lainnya,” kata Kapten Inf Zaimal Candra. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0