Home / RSUP M Djamil Padang Buka Layanan Perawatan Kecantikan dan Kulit

Berita & Artikel - Berita 2022

RSUP M Djamil Padang Buka Layanan Perawatan Kecantikan dan Kulit

RSUP M Djamil Padang Buka Layanan Perawatan Kecantikan dan Kulit

Padang,- Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M Djamil Padang kini membuka layanan kecantikan dan perawatan kulit yakni Klinik Estetika Derma Djamil.

Klinik Estetika Derma Djamil baru diresmikan hari ini, Rabu (16/3/2022) oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Umum RSUP M Djamil, Dr. dr Dovy Djanas SpOG KFM.

"Klinik Derma Djamil ini merupakan pelayanan terbaru yang dimiliki oleh RSUP. Dr. M Djamil Padang," sebutnya.

Ia menjelaskan di Klinik Derma Djamil ini akan melayani pasien untuk melakukan Facial, Peeling, Botox, Filler, Kil, PRP, Microneedling, Injeksi vitamin C, Elektrocauter, Mikordermabrasi, dan Radio Frekwensi.

"Kita melihat pangsa pasar di bidang kecantikan di Sumbar cukup besar. Apalagi banyak yang melakukan perawatan estetika ini berobat ke luar Sumbar. Dengan hadirnya Derma Djamil, tentu kami akan memberikan layanan terbaik kepada pasien nantinya," ungkap dr. Dovy, Rabu.

Lebih lanjut kata Dovy Djanas, selain memberikan pelayanan terbaik, tentu Klinik Derma Djamil juga didukung dengan peralatan yang canggih dan SDM yang berkualitas.

"Kita tidak ketinggalan. Kita memiliki alat yang canggih dan SDM terbaik yang dapat melayani masyarakat di Sumbar khususnya layanan estetika," ujarnya. 

Kemudian kata dia, Derma Djamil juga di dukung dengan teknologi laser tercanggih yang hanya satu-satunya ada di Sumbar.

"Kita juga didukung oleh teknologi laser Fotona. Teknik laser adalah salah satu metode terbaru perawatan kesehatan kulit tanpa pembedahan yang efisien, praktis dengan hasil yang memuaskan," kata dia.

Dengan hadirnya Klinik Estetika Derma Djamil ini, pihaknya berharap masyarakat dapat menikmati layanan kecantikan dan perawatan yang telah ada di RSUP M Djamil tersebut.

"Jadi warga Sumbar tidak perlu lagi ke luar daerah untuk mencari klinik tempat perawatan kecantikan dan kulit. Jadi uangnya tidak lagi dibawa keluar, cukup di dalam daerah saja, sudah dapat pelayanan maksimal yang diharapkan," pungkasnya (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

0

angry

0

sad

0