Home / Resmi Ditutup, Porkota Padang Akan Digelar Dua Tahun Sekali

Berita & Artikel - Berita 2021

Resmi Ditutup, Porkota Padang Akan Digelar Dua Tahun Sekali

 

Padang - Setelah digelar selama sepekan, akhirnya Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang ditutup, Selasa (21/12/2021). Pj Sekretaris Daerah Kota Padang Arfian menyebut, ke depannya ajang Porkota digelar dua tahun sekali.

“Porkota ini akan kita upayakan menjadi iven tetap olahraga di Padang. Kita akan upayakan Porkota ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali,”ujar Arfian saat menutup Porkota Padang Tahun 2021 di Stadion H. Agus Salim.

Dikatakan Arfian, Porkota merupakan iven olahraga yang mesti digelar secara berkelanjutan. Sehingga diharapkan akan mengukur kemampuan atlet serta bersemangat dalam berlatih. Melalui iven Porkota, mental dan fisik atlet semakin baik.

Arfian menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Porkota tahun ini. Terutama kepada KONI, Dispora, serta segenap awak media masaa yang telah mempublikasikan Porkota hingga ke pentas nasional.

“Terimakasih kepada seluruh awak media yang telah mempublikasikan Porkota kepada seluruh khalayak, sehingga dapat diketahui,” ucap Pj Sekda.(Charlie Ch. Legi)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0