Home / Relawan MTQ Nasional dari MTsN 4 Kota Padang Diapresiasi

Berita & Artikel - Berita 2020

Relawan MTQ Nasional dari MTsN 4 Kota Padang Diapresiasi

Relawan MTQ Nasional dari MTsN 4 Kota Padang Diapresiasi

Padang- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Marjanis  kunjungi relawan MTsN 4  dihari ketiga ajang perlombaan bergengsi MTQ Nasional ke XXVIII di Sumatera Barat, Selasa (18/11/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Marjanis, mengapresiasi tim relawan dan  memberikan suppor dukungan. Para  relawan dibutuhkan  untuk mensukseskan MTQ berkelaskan Nasional itu.

Event ini bagi masyarakat Sumbar merupakan penantian  yang lamadan , sebab Sumatera Barat dipercayakan kembali setelah 37 tahun dan  pada tahun 1983  lalu jadi tuan rumah."Pada saat sekarang  Sumatera Barat juga dipercayakan kembali jadi tuan rumah  tahun 2020 yang ke 28,  ucap," katanya Marjanis.

Relawan adalah tim khusus dan dikeluarkannya surat keputusan Kementerian Agama Kota Padang, untuk mensukseskan MTQ Nasional ke XXVII serta  ujung tombak di lapangan. "Yang tak kalah pentingnya, mari kita tanamkan sifat keikhlasan serta penuh tanggung jawab mensukseskan MTQ Nasional di Sumatera Barat tersebut", pintanya.

Dikesempatan yang sama Kadirun salah seorang tim relawan  mengucapan terima kasih kepada Kakan Kemenag Kota Padang yang sudi berkunjung memberikan semangat dan juga perhatian kepada para  relawan."Dari kami selaku tim relawan untuk lebih mengobarkan semangat dalam bekerja, dan semoga kegiatan yang kita kerjakan dihari  mendapatkan ridho  dan keberkahan dari Allah SWT," tambahnya. (MC Padang/April/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0