Home / Rajo Budiman  Dari DPRD Sumbar Jalan Denai Dikerjakan Tahun 2023 

Berita & Artikel - Berita 2022

Rajo Budiman  Dari DPRD Sumbar Jalan Denai Dikerjakan Tahun 2023 

Rajo Budiman  Dari DPRD Sumbar Jalan Denai Dikerjakan Tahun 2023 

PADANG -Warga jalan Denai, Rawang Panjang, Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang  dengan setia menunggu kedatangan  Evi Yandri Rajo Budiman dari  Komisi 1 DPRD Sumbar setelah Sholat Ashar, menjelang magrib di mushalla Al -Jihat, Selasa (15/2/2022).


Ketika kendaraan  Evi Yandri Rajo Budiman  datang melalui jalan yang dipenuhi rumput dan bergelombang langsung  membias diwajah warga kegembiraan. Dan anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman salah seorang putra dari  Kuranji disambut pemuka masyarakat Sutikno, Faisal S dan sejumlah pengurus serta kaum ibu ibu.


Di ruang mushalla Al- Jihad Evi Yandri Rajo Budiman katakan  bahwa kegiatan reses wakil rakyat DPRD Sumbar upaya menampung aspirasi dari masyarakat. Sebenarnya sebelum ibu ibu dan bapak bapak menyampaikan, lah tabayang apa yang akan disampaikan"Alun Takilek Alah Takalam." Sudah tahu maksud dari Warga, ungkap Rajo Budiman.


Warga beramai ramai memang  memanyampaikan perbaikan jalan Denai Rawang Panjang menuju By Pas, yang hanya sekitar 2 Km lagi."Tak tak ingin lagi PHP (Pemberi Harapan Palsu). Sudah merasa malu juga kami pak Dewan, padahal lokasi daerah kami dekat dengan kantor Wali Kota Padang, tapi jalannya belum layak dilalui seperti yang bapak rasakan tadi dengan mobilnmya," ungkap mereka sedih.


"Evi Yandri Rajo Budiman dari Komiosi I Fraksi Gerindra DPRD Sumbar menjelaskan, saya belum pernah memeri PHP pada orang lain. Kalau memang bisa dibantu, saya katakan bisa. Jika tidak ya tidak, sebab janji itu adalah hutang. Insya allah saya akan usulkan jalan Denai ini, pada anggaran perubahan. Malahan jalan Denai ini jadio perioritas pertama dan sudah dicatat," sebut Rajo Budiman.


Tahun 2023 mulai dikerjakan perbaikan, pengerasan dan pengaspalan  jalan Denai ini. Tunggu saja, saya tidak pernah PHP pada orang lain, ucap Evi Yandri.


 Evi Yandri Rajo Budiman  politisi muda dari Partai Gerindra juga menyampaikan, bahwa selama ini dirinya belum pernah datang ke mushalla Al- Jihad. Bahkan yakin warga tidak kenal dengan dirinya. Anggota Dewan yang satru ini tidak akan PHP warga, buktikan nanti. (Mc Padang Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

1