Home / Puluhan Jurnalis Padang Ikuti Vaksinasi Booster 

Berita & Artikel - Berita 2022

Puluhan Jurnalis Padang Ikuti Vaksinasi Booster 

Puluhan Jurnalis Padang Ikuti Vaksinasi Booster 

Padang--- Puluhan Jurnalis yang berasal dari berbagai media baik cetak dan elektronik mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster) yang diselenggarakan Polda Sumbar, Kamis (03/02/2022).

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan Herd Immunity bagi para wartawan, sekaligus upaya mencegah penularan COVID-19, termasuk varian Omikron yang sedang marak.

"Ini memang sudah menjadi atensi setiap Polda untuk menggelar percepatan vaksinasi, termasuk booster dan juga vaksinasi anak-anak dan lansia. Kita sangat mengapresiasi antusias dari rekan-rekan jurnalis kita," katanya di Mapolda Sumbar. 

Kabid Humas mengapresiasi tingginya antusias para jurnalis di Kota Padang untuk mengikuti vaksinasi booster, terbukti tercatat lebih dari 50 orang jurnalis yang mengikuti vaksinasi.

Menurut Kabid Humas, vaksinasi bagi wartawan sangat penting dalam menjaga agar tidak mudah terpapar COVID-19, karena sesuai dengan profesi para jurnalis selalu berada di lapangan guna menghimpun berita dan berinteraksi dengan banyak orang.

Satake mengimbau kepada para jurnalis yang belum mendapatkan vaksinasi tahap ketiga (booster) dapat mendatangi gerai vaksin yang berada di halaman Mapolda Sumbar.

"Besok kita masih membuka gerai vaksin di sini (Mapolda Sumbar), bagi rekan-rekan wartawan yang belum sempat vaksin hari ini silahkan datang,' pungkasnya.(MC Padang/RA).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0