Home / Program '' Padang Bergoro'' di Kecamatan Padang Selatan, Dapat Respon Positif Warga

Berita & Artikel - Berita 2022

Program '' Padang Bergoro'' di Kecamatan Padang Selatan, Dapat Respon Positif Warga

PADANG, - Program Padang '' Bergoro'' terus disemarakkan. Minggu (9/10/22), dilaksanakan di Kecamatan  Padang Selatan , yang dipusatkan di kawasan Batang Arau sebagai salah satu icon wisata Kota Padang.

Aktifitas gotong royong tersebut dipimpin Sekda Kota Padang Andre Algamar,  dihadiri Camat Padang Selatan Jasman  Forkopimcam, para lurah, RW, RT, LPM, sejumlah Kepala OPD dan masyarakat Kecamatan Padang Selatan.

Masyarakat sangat antusias bergotong royong. Apalagi  bagi warga Padang Selatan, kegiatan goro ini merupakan hal yang sangat urgen, karena akan memberikan dampak positif, baik dalam mewujudkan Padang "bersih,  indah dan nyaman (Beriman), tetapi juga akan memberikan citra positif dalam pengembangan sektor wisata di kawasan tersebut. 

Batang Arau yang merupakan kawasan wisata '' Siti Nurbaya'' dan sekaligus gerbang menuju wisata andalan, kawasan wisata pantai Air Manis '', Malinkundang''. 

Orang datang ke pantai air manis. Sudah pasti melalui kawasan Batang  Arau dan sekitarnya. Makanya sangat tepat kawasan tersebut mendapat perhatian oleh pimpinan Kota Padang. 

Sekda Kota Padang Andre Algamar berharap, semangat gotong royong terus dikembangkan, jangan sampai stagnan, atau jalan ditempat. 

 Makanya camat bersama Forkopimcam, lurah, RT, RW, LPM  dan berbagai komponen masyarakat terus berbuat hal yang positif secara kontinyu,  seperti selalu berupaya mewujudkan kawasan yang bersih  indah, tertib dan nyaman, ujar Sekda. 

 Selama ini Kota Padang sudah terkenal  secara nasional kota yang bersih. Sudah meraih piala Adipura sekitar 12 kali dari pemerintah nasional . Wajar predikat tersebut dipertahankan. Salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan bergoro, baik di pusat kota , maupun di pelosok pelosok kota. 

ia berharap, bergoro harus mendapat perhatian  serius oleh seluruh camat, apalagi program Kebersihan,  Ketertiban dan Keindahan (K3), merupakan salah satu program strategis Kota Padang, tegas Andre., (Richard/Diskominfo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0