Home / Pokja Bunda Paud Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung Resmi Dilantik

Berita & Artikel - Berita 2022

Pokja Bunda Paud Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung Resmi Dilantik

Pokja Bunda Paud Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung Resmi Dilantik

Padang--- Ketua Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung resmi dilantik, pada Senin (7/2/2022) yang dilaksanakan di Aula lantai III Kantor Camat Lubuk Begalung, Kota Padang.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri Camat Lubeg Heriza Syafani selaku Pembina Pokja Paus Kecamatan Lubuk Begalung, Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Padang Genny Hendri Septa, Ketua Bunda Paud Kecamatan Lubuk Begalung Adela J.V Heriza Syafani.

Serta perwakilan Kepala Puskesmas Pagambiran Ampalu Nan XX, Bunda PAUD Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung dan undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut.

Camat Heriza Syafani  menyampaikan, peran ibuk-ibuk Pokja Paud sangat diharapkan sekali dalam perkembangan anak khusus di usia 6 tahun ke bawah.

Peran Bunda Paud yang harus diperhatikan terhadap anak usia 0-6 tahun adalah masalah pendidikan dan kesahatan anak. "Pendidikan dan kesehatan ini sangat berpengaruh bagi tumbuh kembang anak usia dini hingga dewasa nantinya," kata Heriza Syafani.

Kemudian dengan dilantik atau dikukuhkannya Bunda Paud Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung ini nantinya diharapkan dapat terwujudnya kegiatan-kegiatan sosialisasi bagi masyarakat. "Sebab tujuan dari Pokja Bunda Paud ini adalah demi generasi muda yang nantinya akan memimpin bangsa ini," tutupnya. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0