Home / Plt Wako Tunggu Itikad Baik AJP untuk Tes Swab

Berita & Artikel - Berita 2020

Plt Wako Tunggu Itikad Baik AJP untuk Tes Swab

Plt Wako Tunggu Itikad Baik AJP untuk Tes Swab

Padang- Plt Walikota Padang Hendri Septa menunggu itikad baik dari Asosiasi Jasa Pesta (AJP) Padang untuk segera melaksanakan tes swab.

Pasalnya, mereka telah berjanji akan melaksanakan tes swab dan menyerahkan data-data jumlah anggota mereka yang tergabung dalam asosiasi tersebut.

Namun sampai sekarang ini, Pemko Padang belum menerima satupun data itu dari AJP Padang.“Sesuai komitmen kita di awal, semua anggota AJP akan melaksanakan tes swab. Dan mereka harus menjaga komitmennya,” kata Hendri Septa, Senin (23/11/2020).

Untuk itu, Hendri berharap dalam waktu dekat ini mereka bisa menyerahkan data-data tersebut.“Saya berharap, mereka bisa menjaga komitmennya untuk segera dilakukan tes swab,” tuturnya.

Disampaikannya, Pemko Padang sudah membuat surat edaran baru dan segera mencabut SE Walikota terkait larangan pesta perkawinan.“Surat edaran baru itu tinggal ditandatangani saja. Saya akan tandatangani apabila anggota AJP telah melaksanakan komitmennya untuk melaksanakan tes swab,” tegas Plt Wako. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0