Home / Petugas Pendataan BPS Kota Padang Datangi Warga RW 12

Berita & Artikel - Berita 2022

Petugas Pendataan BPS Kota Padang Datangi Warga RW 12

Petugas Pendataan BPS Kota Padang Datangi Warga RW 12

Padang,InfoPublik---Yunasra Rajo Bandaro Ketua RW 12, Kelurahan Bungo Pasang, Koto Tangah, Kota Padang mengatakan, siap melayani petugas Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padang melakukan pendataan pada warga.

"Bersama kita menyukseskan kegiatan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022. kepada warga berikan data data yang diminta petugas BPS dengan jujur," ucap ketua RW 12 Rajo Bandaro.

Bahkan, sebut Ketua RW 12 Rajo Bandaro telah memerintahkan ketua RT 01 Perumahan Bungo Bumi Indah' (BBI) Willy Sutan Pamenan mengumumkan pada warga melalui corong masjid Al-Kautsar supaya warga melayani petugas BPS dengan baik.

"Bahwasanya mulai hari ini (Mingu 16 Oktober 2022) petugas pendataan BPS datang melakukan pendataan door to door. Berikan seluruh data yang diminta dengan benar dan jujur. Karena jawaban yang kita berikan akan menjadi landasan pembangunan dan tercapainya data sosial dan ekonomi yang berkualitas di RW 12," Sebut Ketua RW 12 Rajo Bandaro.

RW 12 dengan jumlah penduduk 515 Kepala Keluarga (KK), terdiri dari Rt 01 sebanyak 123 KK, RT 02 (105 KK), RT 03 (142 KK), RT 04 (145 KK) sedang didatangi petugas pendataan BPS Kota Padang.

Ketua RW 12 Rajo Bandaro berharap, dengan adanya pendataan Regsosek bisa menghasilkan data yang valid dan akan dijadikan rujukan dalam berbagai aspek serta kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya menjadi sumber data rujukan untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat kedepannya.

BPS melakukan pendataan warga dari sekarang hingga 14 November 2022. (**/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0