Home / Perlindungan Anak Jadi Tanggung Jawab Bersama.

Berita & Artikel - Berita 2022

Perlindungan Anak Jadi Tanggung Jawab Bersama.

Perlindungan Anak Jadi Tanggung Jawab Bersama.

Padang,---Kepala Bidang Perlindungan Hak Perempuan dan Anak DP3AP2KB Provinsi Sumbar Rosmadeli, SKM, M. Biomed narasumber kegiatan review dan pembekalan terhadap aktivis Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) dalam penanganan kasus kekerasan dan perilaku salah lainnya,di Pangerans Beach Hotel Kamis (13/10/2022).

Kabid Perlindungan Hak Perempuan dan Anak Rosmadeli menyampaikan, kinikasus kekerasan terhadap anak sudah mengkuatirkan kita bersama.

Untuk itu,perlu kepedulian semua lini sebagai pengemban amanah untuk melindungi Anak, sebut Rosmadeli kepada aktivis PATBM sekota Padang.

DP3AP2KB Kota Padang menggelar kegiatan review dan pembekalan terhadap aktivis PATBM dalam penanganan kasus kekerasan dan perilaku salah lainnya, perlu duduk bersama, berkoordinasi dan bersinergi sehingga upaya Perlindungan dan pemenuhan Hak anak dapat terwujud dengan baik.

"Upaya perlindungan anak menjadi tanggung jawab bersama, mulai dari para orang tua,keluarga, tetangga, warga, RT dan RW," ujarnya

Peran serta masyarakat untuk melindungi anak salah satunya dilakukan melalui pembentukan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM).(**/Irwan Rais)

 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0