Home / Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah Masa Bakti 2021-2026.

Berita & Artikel - Berita 2021

Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah Masa Bakti 2021-2026.

Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah Masa Bakti 2021-2026.

PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) 044 Kota Padang Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah untuk masa bakti 2021-2026.

Pelantikan bagi Irwansyah selaku Ketua Umum beserta jajaran pengurus itu, dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah XIV Tapak Suci Sumbar Ustaz Jel Fathullah di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (24/12/2021) siang.

Juga hadir langsung di kesempatan tersebut yakni Anggota Komisi 8 DPR RI H. Muhammad Asli Chaidir yang juga Pembina Muhammdiyah Sumbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah H. Maigus Nasir serta unsur dari KONI dan IPSI Kota Padang.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kita memberikan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus baru Pimda 044 Kota Padang Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah untuk masa bakti 2021-2026. Semoga kita semua amanah dan mampu lebih memajukan perguruan tapak suci di Kota Padang ke depan," imbuh Wako alam pelantikan yang juga dihadiri para pimpinan cabang tapak suci se-Kota Padang tersebut.

Lebih lanjut Wako Hendri juga mengharapkan sepak terjang dan terobosan-terobosan

terbaik

dari pengurus Pimda 044 Kota Padang Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke depan.

"Kita dari Pemko Padang siap membantu dan bersinergi demi kemajuan perguruan tapak suci di Kota Padang. Apa saja kegiatan yang dilakukan insya Allah kita siap support. Semoga kita terus melahirkan atlet tapak suci handal yang akan mengharumkan nama Kota Padang untuk cabang olahraga (cabor) Pencak Silat baik di level provinsi, nasional bahkan internasional," tukas kader

terbaik

Muhammadiyah Sumbar itu mengakhiri sambutan.(Dv/Prokompim Pdg)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0