Home / Penutupan Sociology Fair 2022, Pemko Padang Berikan Apresiasi Pada Mahasiswa Unand

Berita & Artikel - Berita 2022

Penutupan Sociology Fair 2022, Pemko Padang Berikan Apresiasi Pada Mahasiswa Unand

Padang, - Pemerintah Kota Padang mendukung penuh kegiatan mahasiswa dan memberi apresiasi yang luar biasa terhadap mahasiswa jurusan sociology ini, seperti pada perlombaan yang di rancang oleh Universitas Andalas pada jurusan #Sociology, dan saat ini digelar acara penutupan Sociology Fair. Pemerintah daerah sangat memberikan apresiasi yang luar biasa kepada mahasiswa yang melakukan kegiatan kreativitas seperti #SociologyFair2022.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa yang diwakilkan oleh Al Amin selaku Plt #diskominfokotapadang, di gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Jum'at (4/11/22) malam.

Al Amin mengatakan dengan adanya kreativitas serta inovasi terhadap acara yang dilakukan oleh mahasiswa, dengan demikian kami dari pemerintahan kota sangat mendukung terhadap hal tersebut.

"Pemerintah daerah sangat memberikan apresiasi yang luar biasa kepada mahasiswa yang melakukan kegiatan kreativitas seperti #SociologyFair2022,"Ucapnya mewakili Wako Hendri Septa.

Ditambahkannya juga pihak pemerintah tentu sangat mengharapkan mahasiswa dalam mutu serta kecerdasannya untuk mewarisi daerah kita ini untuk lebih maju kedepannya.

"Mari kita kembangkan anak bangsa ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap daerah ini, dalam mendukung kreativitas dan inovasi untuk mengembangkan kemampuan anak - anak bangsa ini,"Ucapnya.

Sementara itu dalam sambutan Wakil dekan lll Hayyu Darman Moenir, M. Si Mengatakan kegiatan ini salah satu kratifitas mahasiswa yang sangat dibutuhkan, untuk itu kami juga mengharapkan kegiatan ini terus di bantu dan di dukungan langsung oleh Pemerintah Kota.

"Insyaallah.. dengan dukungan dari pemerintah kami dari universitas serta jurusan mampu termudahkan dalam mewujudkan harapan kami," Pungkasnya.

Acara Sociology Fair terdapat Olympiade tingkat Sumatera Barat dilaksanakan pada 22 Oktober 2022, Debat tingkat nasional dari tanggal 2 November hingga 3, dan Acara Opini tingkat nasional tanggal 3 November yang berjalan sehari, sedangkan Kuliah umum tingkat nasional terlaksana pada tanggal 27 Oktober 2022.

Disisi lain Pembina Hima Sociology Indraddin, S. Sos., M. Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemko padang untuk memfasilitasi kegiatan ini, sehingga berjalan lancarnya penutupan sosfair tersebut.

"Alhamdulillah... saya perwakilan dari jurusan sociology mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang besar kepada pemko padang, sehingga dipermudah tujuan kami untuk meningkatkan pemahaman sosial kita di tengah masyarakat," Tuturnya.(Diskominfo/Ham/Havis)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0