Home / Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kemitraan PMA/PMDN Dengan UMKM

Berita & Artikel - Berita 2020

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kemitraan PMA/PMDN Dengan UMKM

Padang,  - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri secara virtual penandatanganan kerjasama dalam rangka kemitraan Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (18/01/2021).

Hadir mendampingi Wawako, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Corri Saidan dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM diwakili Kepala Bidang UMKM Rina Melati.

Kegiatan yang diadakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kerja sama kemitraan UMKM dan usaha besar tersebut melibatkan 56 perusahaan besar yang terdiri dari 29 PMA dan 27 PMDN yang akan bermitra dengan 196 UMKM dengan nilai investasi mencapai Rp1,5 triliun.Acara ini juga turut dihadiri secara virtual oleh Gubernur, bupati/Walikota dan Kepala DPMPTSP seluruh Indonesia. (Mul/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0