Home / Pemko Padang Korpri dan Diskominfo Terus Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih untuk Kemeriahan HUT RI

Berita & Artikel - Berita 2022

Pemko Padang Korpri dan Diskominfo Terus Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih untuk Kemeriahan HUT RI

Padang, - Melalui Korpi dan Diskominfo Kota Padang Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih terus terlaksana di Kota Padang sehingga tujuannya untuk menumbuhkan kembali rasa kebangsaan kepada masyarakat kian semarak, tak hanya itu untuk memeriahakan hari ulang tahun Indonesia pun menjadi ramai dengan berkibarnya Bendera Merah Putih di penjuru sisi daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten l Kota Padang Edi Hasymi pada sela - sela pembagian Bendera Merah Putih di jalan Khatib Sulaiman, depan Mesjid Raya Sumatera Barat, Selasa (16/8/22).

Edi Hasymi mengatakan Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dari awal Agustus hingga sekarang terus digerakan oleh Pemerintahan Kota Padang, hingga sekarang Dewan Pengurus Korpri serta Diskominfo Kota Padang ikut melaksanakan kegiatan tersebut, untuk kemeriahkan di Hari Ulang Tahun Indonesia, hal tersebut juga memberikan dampak untuk menumbuhkan rasa kepada Bangsa Indonesia.

"Mari semarakan untuk hari jadi Negeri kita ini dengan menyebarkan bendera merah putih ke berbagai daerah, hal ini juga untuk menumbuhkan rasa masyarakat kita terhadap bangsa ini," Pungkasnya.

Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dihadiri oleh berbagai pimpinan seperti halnya: Asisten l, Asisten ll, Asisten lll, BKPSDM, Kesbangpol, dan Diskominfo Kota Padang.

Senada dengan itu Kepala Plt Diskomifo Kota Padang Al Amin menyampaikan bahwa kibarkan seluruh bendera merah putih dimana pun berada, sehingga dengan demikian itu telah memberikan dampak terhadap kepedulian kita kepada Negeri Indonesia.

"Kibarkan bendera merah putih di berbagai sisi, dengan bersama kita meriahkan kemerdekaan indonesia yang ke - 77 Tahun," katanya.

Selain itu Didi Aryadi juga menyebutkan perihal tentang membangkitkan rasa kepada masyarakat untuk peduli terhadap Bangsa, Negara indonesia dengan membagikan bendera merah putih terbukalah rasa untuk memeriahkan bangsa ini.

"Semoga dengan dibagikan bendera merah putih ini pedulilah masyarakat kita untuk menyemarakan hari jadi indonesia ini," tuturnya sembari bahagia.

Dengan demikian kesemarakan HUT RI ke - 77 Tahun, bergema keseluruh wilayah indonesia. Statment Wali Kota Padang Hendri Septa pun terus beriringan dengan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut, "Ayoo... Kibarkan Bendera Mu... MERDEKA,".(Diskominfo Kota Padang/Ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0