Home / Pemko Padang Tahun Depan Bertekad Kota Layak Anak Utama

Berita & Artikel - Berita 2022

Pemko Padang Tahun Depan Bertekad Kota Layak Anak Utama

Padang, - pada saat ini Pemerintah Kota Padang telah mencapai 5 kali berturut - turut mendapatkan prestasi Kota Layak Anak pada tingkat nidya madya. Kedepannya kami akan lebih berusaha untuk mencapai prestasi ini di tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Alfiadi PLT Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, saat wawancara langsung oleh salah satu tim Diskominfo Padang pada rapat Kota Layak anak, di Aula Kantor BAPEDDA Kota Padang, Rabu (5/10/22).

Kota Padang telah dikenal sebagai kota layak anak karena dengan prestasi yang telah 5 kali berturut - turut diraihnya.

Alfiadi mengatakan untuk tahun depan DP32KB Kota Padang siap meraih prestasi Kota Layak Anak pada tingkat utama.

"Kami akan berusaha lebih lagi dalam mencapai prestasi," Ucap Alfiadi dalam sesi wawancaranya dengan tim Diskominfo Padang.

Beliau juga menambahkan untuk mencapai prestasi yang luar biasa di tahun 2023, Pemko Padang harus bekerja sama agar tercapainya harapan tersebut.

"Dengan kerjasama kepada semua stakeholder di Pemko Padang yang terkait mampu bekerja sama dan menyiapkan seluruh kebutuhan yang kita siapkan untuk mencapai Padang sebagai Kota Layak Anak Utama," Ucapnya.

Beliau berharap dengan penghargaan yang diperoleh pada nantinya itu telah menjawab semua bahwa Kota Padang pantas sebagai Kota Layak anak.

"Mudah - mudahan dengan prestasi yang akan kita capai, semoga dengan begitu Pemko Padang memang betul - betul memperhatikan anak dan dipastikan telah sukses sebagai Kota Layak Anak," Ucapnya lagi.(Diskominfo/EPS/Ham/Havis).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0