Home / Pemko Padang Gerakan Pol PP Bantu Masyarakat Melewati Banjir

Berita & Artikel - Berita 2022

Pemko Padang Gerakan Pol PP Bantu Masyarakat Melewati Banjir

Padang, - hujan yang tiada henti menyebabkan genangan air hingga banjir di Kota Padang, hujan tersebut terjadi dari siang hingga malam. Sehingga Pemerintah Kota menugaskan Sat Pol PP dalam upaya membantu masyarakat dalam berkendara.

Saat ini Pementintah Kota Padang melalui Satpol PP bertugas membantu masyarakat yang berkendara melewati banjir. Dengan demikian saat ini Satpol PP telah turun di lokasi simpang lampu Merah Alai untuk membantu masyarakat, Jum'at (11/11/22). Malam

Sekretaris Daerah Kota Padang Andree H Algamar selaku PLH Kasat Pol PP menurunkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk membantu masyarakat yang berkendara dalam melewati banjir yang terjadi di Kota Padang.

"Untuk masyarakat Kota Padang tolong berhati - hati dalam berkendara dikala cuaca yang terjadi saat ini, dan tolong untuk menurunkan kecepatan agar tidak terjadi apa yang kita inginkan," Pungkasnya.

terlihat saat ini yang bertugas dilapangan telah menangani masyarakat yang berkendara di persimpangan lampu merah Alai.

Dikatakannya untuk saat ini pengendara motor maupun mobil untuk berhati - hati, jalan yang kita tidak terlihat karna genangan air itu mampu membahaya pengendara.

Beliau berharap hujan ini lekas berhenti agar pengendara yang melintas menjadi aman serta tidak terjadi banjir di Kota Padang.

(Diskominfo/Ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0