Home / Pemko Padang Akan Alokasikan Tiga Miliar Rupiah untuk Pelaksanaan Rakernas APEKSI XV 

Berita & Artikel - Berita 2022

Pemko Padang Akan Alokasikan Tiga Miliar Rupiah untuk Pelaksanaan Rakernas APEKSI XV 

Pemko Padang Akan Alokasikan Tiga Miliar Rupiah untuk Pelaksanaan Rakernas APEKSI XV 


Padang,  - Pemerintah Kota Padang akan mengalokasikan sebanyak Rp3 Miliar untuk pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Wali Kota Padang, Hendri Septa usai peluncuran Indonesia City Expo (ICE), Rabu (9/3/2022) menyebutkan akan mengalokasikan Rp3 Miliar untuk pelaksanaan Rakernas APEKSI ke-XV di Kota Padang.

"Nantinya sumber alokasi dana pelaksanaan kegiatan tersebut bersumber dari APBD Kota Padang, dan nantinya juga kita bersinergi dengan sejumlah BUMD dan BUMN di Kota Padang untuk membantu kita dengan dana CSR mereka," jelas Hendri Septa.

Ia berharap semoga dalam Rakernas APEKSI XV di Kota Padang akan meningkatkan kembali ekonomi kerakyatan.

"Nanti itu kita perkirakan akan datang sekitar empat ribu orang yang diikuti oleh 98 pemerintah Kota se-Indonesia. Nah dari kedatangan mereka tersebut akan berdampak terhadap pemulihan ekonomi di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya," kata dia.

“Tentu ini nantinya jadi upaya kami meningkatkan kembali ekonomi kerakyatan dan mudah-mudahan masyarakat Kota Padang akan memperoleh dampak positif dari kegiatan Rakernas APEKSI ini dan kegiatan lain yang digelar di kota padang sepanjang tahun 2022 ini," imbuhnya. (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0