Home / Pasar Raya Fase VII Dibangun, Wako Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih

Berita & Artikel - Berita 2022

Pasar Raya Fase VII Dibangun, Wako Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih

Pasar Raya Fase VII Dibangun, Wako Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih

Padang,--Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih kepada Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi yang telah mendukung pembangunan Pasar Raya Fase VII.

Berkat dukungan melalui Kementerian Perdagangan tersebut, Pasar Raya Fase VII akan segera direvitalisasi tahun ini dengan anggaran yang bersumber dari APBN sebesar Rp 200 miliar. 

Hal itu diungkapkan Wako Hendri Septa saat mendampingi Mendag Muhammad Luthfi meninjau Pasar Raya Padang, Jumat (25/2/2022).

"Kita berharap pembangunannya bisa berjalan lancar ke depannya. Insya Allah pembangunannya dimulai pada bulan April tahun ini," kata Hendri Septa.

Wako Hendri Septa berharap dengan direvitalisasinya Pasar Raya Fase VII akan membangkitkan lagi sektor perdagangan di Pasar Raya Padang.

“Semoga Pasar Raya Fase VII bisa kembali menggeliat,” tutur Wako Hendri Septa.

Wako menambahkan, tidak hanya Pasar Raya Fase VII, Kemendag juga membantu revitalisasi Pasar Belimbing untuk penambahan kios dan hamparan di pasar tersebut. 

“Pembangunan Pasar Belimbing ini juga bersumber dari APBN sebesar Rp 4 miliar,” tambah Wako Hendri Septa. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0