Home / Pantau Persiapan APEKSI, Sekda dan Asisten 1 Terjun Pastikan agar Matang

Berita & Artikel - Berita 2022

Pantau Persiapan APEKSI, Sekda dan Asisten 1 Terjun Pastikan agar Matang

Padang - pantau persiapan RAKERNAS APEKSI XV di Kota Padang. ini harus konsisten dan betul - betul harus matang, hal itu akan membuat dampak yang sangat besar bagi Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asisten 1 Kota Padang Edi Hasymi di lapangan Kantor Balai Kota Aie Pacah, setelah mendapat kunjungan dari Wako Bogor Bima Arya yang memantau Tugu APEKSI. Senin (20/06/22).

RAKERNAS APEKSI XV yang di gelar di Kota Padang ini harus memang memberikan kemeriahan tersendiri, hal tersebut berupaya untuk memberi kesan yang unik dan menyenangkan untuk Wali Kota Seluruh Indonesia yang berkunjung ke Kota Padang.

"Persiapan ini harus konsisten dan betul - betul harus matang, hal tersebut akan memberikan kenyamanan untuk Wako yang hadir dalam RAKERNAS APEKSI XV di Kota Padang," tutur Edi Hasymi

Semoga matangnya acara memberikan hasil dan dampak yang sangat baik serta meriah, sehingga hal tersebut mampu memberi pandangan posistif bagi Kota Padang yang menjadi tuan rumah APEKSI nantinya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Padang Andree H Algamar juga menyatakan untuk susunan persiapan ini kita pemerintah dengan pihak penyelenggara tidak ada hambatan untuk berkomunikasi, hal ini demi kelancaran dan kematangan acara tersebut.

"Jangan beri batasan untuk kita dalam diskusi rangkaian persiapan APEKSI ini, Insyaallah dengan begitu membuat acara menjadi sukses," pungkasnya. (Diskominfo/ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

1

angry

0

sad

1